KiosCasino - Mengejutkan Ternyata Ronaldo Sempat Nyaris Gabung ke AC Milan. AC Milan pada musim transfer panas yang lalu hampir saja berhasil merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, tetapi bintang asal Portugal itu berakhir beragabung dengan Juventus.

Setelah Ronaldo resmi bergabung dengan Juventus, kariernya semakin bersirnar. Dan Sampai saat ini Ronaldo berhasil memuncaki daftar top skorer sementara Serie A dengan perolehan 10 gol, sama dengan perolehan penyerang Genoa, Piatek saat ini.

Mantan Direktur Olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli buka suara tentang rumor transfer Ronaldo ke AC Milan, kepindahan Ronaldo ke San Siro sebenarnya hampir saja terjadi. Tetapi ide untuk membeli Ronaldo ditolak oleh pemilik saat itu Yonghong Li.

“Itu adalah sesuatu yang kami bicarakan dengan Jorge Mendes. Kami telah melakukan segalanya, tetapi kemudian pemilik klub memblokir transaksi mengenai dirinya karena tidak berkelanjutan.”

"Dengan pemilik AC Milan yang saat ini CR7 mungkin saja akan menjadi pemain AC Milan saat ini," lanjut Mirabelli.

Penjelasan yang diberikan Mirabelli ini mendapat komentar langsung dari pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso. Ia menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo sebetulnya bisa bergabung dengan AC Milan pada saat itu.

“ Yang dikatakan oleh Mirabelli bukan lelucon, ada kemungkinan untuk mendatangkan Ronaldo pada saat itu. Itu semua benar apa yang dia katakan, maka ada banyak hal di antaranya, tapi saya mengkonfirmasi apa yang dia katakan.” Ucap Gattuso

Ternyata Ronaldo juga menjadi pemain Juventus pertama yang bisa melesakkan 10 gol dari 14 laga pertama di Serie A sejak John Charles pada 1957-1958. Sangat disayangkan bahwa AC Milan tidak bisa membawanya ke San Siro pada saat itu.