Terbuka juga soal teka-teki mengenai masa depan Marcelo di Real Madrid menemui titik terang. Sang bek diberitakan masih nyaman dan masih belum menginginkan pergi dari Santiago Bernabeu di musim panas ini.

Marcelo yang sudah hampir satu dekade menjadi andalan di sisi kiri pertahanan Real Madrid. Ia mulai digosipkan keras ingin hengkang dari Ibukota Spanyol untuk menyusul teman baiknya. Ia disebut mendapatkan sejumlah tawaran yang menggiurkan untuk pindah di musim panas nanti.

Salah satu klub yang paling dikaitkan dalam pengejaran Marcelo adalah Juventus. Mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo diberitakan kerap menggoda Marcelo untuk bergabung dengannya di Turin pada musim panas ini, ini merupakan waktu yang tepat.

Namun, tampaknya Marcelo akan mengabaikan ajakan sang sahabat. Ia dirumorkan akan bertahan di Real Madrid musim depan. Marcelo disebut masih merasa nyaman di Real Madrid dengan kehadiran mantan pelatih Zidane membuatnya semakin tidak ingin hengkang. Ia juga merasa masih belum habis bersama raksasa La Liga tersebut, sehingga ia siap bertahan lebih lama.

Marcelo tampaknya sempat mempertimbangkan ajakan Ronaldo tersebut. Namun ia sudah mengambil keputusan, untuk menolak ajakan itu setelah Zinedine Zidane kembali ke Bernabeu beberapa bulan yang lalu.

Marcelo secara terbuka sempat menyatakan bahwa ia sangat ingin bekerja kembali bersama Zidane. Untuk itu dengan kembalinya legenda Timnas Prancis itu membuatnya semakin mantap bertahan di El Real musim depan.

Meski Marcelo ingin bertahan, bek Brasil itu dipastikan akan mendapatkan tantangan besar musim depan. Apakah tantangan itu? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.