Angin segar berhembus untuk kubu Barcelona, Kabar terbaru menyebutkan bahwa pihak PSG akan melepas Neymar di tahun 2020 mendatang.

Masa depan Nerymar memang masih menjadi misteri hingga saat ini. Hal ini menyusul pernyataannya yang menyebut tidak mau membela PSG lagi musim ini.

Namun di musim panas ini, Neymar dipastikan batal pindah. Barcelona yang di sebut menjadi tim paling ingin memulangkan Neymar gagal meyakinkan PSG untuk menjual sang pemain.

Pihak PSG sendiri masih emmbuka pintu keluar untuk Neymar, mereka siap menjual sang pemain di bursa transfer, Januari mendatang.

Menurut laporan tersebut PSG memang tidak berencana untuk mempertahankan Neymar.

Mereka menilai sang pemain sudah membulatkan hati untuk pergi dari Parc Des Pinces. Untuk itu jika mereka menghalangi kepergiannya maka ia akan menjadi duri dalam daging dalam tim tersebut.

Oleh karena itu mereka ingin segrea menjualnya dan mereka siap mendengarkan tawaran yang masuk. Pihak PSG di klaim tidak akan menurunkan harga transfer Neymar di musim dingin nanti.

Mereka akan tetap memberikan bandrol sang pemain di angka 200 juta Euro. PSG tidak mau mengalami kerugian berlebih atas transfer Neymar. Selain itu PSG juga di kabarkan tidak tertarik melakukan tukar tambah pemain, dimana mereka lebih teratarik malkukan transfer cash untuk pemain berkebangsaan Brasil tersebut.

Neymar yang sudah cuku[ lama absen di PSG kemungkinan besar akan tampil di akhir pekan mendatang. Kemungkinan ia akan di turunkan sebagai penyerang di Les Parisien ketika berhadapan dengan Strasbourg, Sabtu (14/09).