Kabar gembira datang dari Premmier League, klub raksasa Manchester United memiliki target baru untuk solusi lini tengah mereka. Tim berjuluk Setan Merah itu berencana untuk mendapatkan jasa Aaron Ramsey dari Juventus.

Pemain Timnas Wales itu mendarat di Turin di musim panas kemarin. Ia bergabung dengan Arsenal dengan status sebagai free agent.

Namun pemain berusia 29 tahun itu tampaknya mengalami sedikit kesulitan beradaptasi di Serie A. Situasi ini diperparah dengan cederanya yang kambuhan sehingga ia minim mendapatkan jatah bermain di skuat Si Nyonya Tua.

The Mirror mengklaim bahwa Manchester United ternyata diam-diam mengamati situasi Ramsey. Mereka berencana untuk merekrut sang gelandang di musim panas nanti.

Butuh Gelandang Berpengalaman

Manchester United tertarik mendatangkan Ramsey setelah mereka kekurangan stok gelandang musim ini.

Mereka juga terancam kehilangan Paul Pogba di musim panas nanti. Untuk itu mereka butuh gelandang berpengalaman untuk memperkuat tim mereka.

Ramsey sendiri pernah 11 tahun bermain di Premier League bersama Arsenal dan ia memiliki catatan yang sangat bagus. Untuk itu MU merasa kehadiran Ramsey bisa memperkuat lini tengah mereka musim depan.

Siap Dijual

Menurut laporan tersebut, pihak Juventus juga tidak keberatan melepaskan Ramsey di musim panas nanti.

Pelatih mereka, Maurizio Sarri menilai bahwa Ramsey kurang cocok bermain di skema yang ia terapkan. Untuk itu ia tidak keberatan jika Juve melepas Ramsey, terutama karena mereka tengah kelebihan stok gelandang.

Juventus juga menilai menjual Ramsey akan menghadirkan keuntungan besar bagi mereka, mengingat mereka tidak perlu membayar sepeserpun untuk merekrutnya di musim panas kemarin.

Laku Keras

Manchester United diberitakan bukan satu-satunya klub EPL yang tertarik merekrut Ramsey.

Ada Liverpool dan Chelsea yang dirumorkan menginginkan jasa sang gelandang.